Catatan Popular

Isnin, 24 Februari 2014

PENYERU AJARAN SUCI SANG NABI

(Habib Umar bin Hafidz)
Berisi perjalanan hidup, saat-saat merintis dakwah, metode dakwah serta nasehat dan ringkasan ceramah al-'Allamah ad-Dai Ilallah al-Habib Umar bin Hafidz bin Muhammad bin Salim bin Hafidz, baik dalam serangkaian kunjungannya di Indonesia ataupun diberbagai belahan dunia manapun, yang mana harapannya adalah agar kita semakin kenal dengan sosok tokoh ulama yang menjadi rujukan ummat dunia saat ini.
Patut kita ketahui, bahwa dalam teori dakwah, sebagus apapun Ajaran Islam namun apabila seorang dai tidak dapat menyampaikan dan 'mengemas' ajaran tersebut dengan metode yang baik, bisa jadi akan ditinggalkan dan dijauhi ummat. Karena salah satu faktor penentu keberhasilan dakwah adalah metode yang tepat yang digunakan oleh sang dai dalam menyampaikan materi.
Dalam hal ini, al-'Allamah al-Habib Umar bin Hafidz, mengemasnya dengan bijak, apik, menarik, dan menyentuh hati. Sehingga dakwahnya pun dapat diterima oleh berbagai kalangan. Buku ini juga dilengkapi galeri foto-foto eksklusif perjalanan dakwah Habib Umar bin Hafidz.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan